makasih yang udah mau nyempetin baca blog gue yang aneh ini.. It's Just For Fun :)
<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Kamis, 10 Mei 2012

semua bermula karena oleh oleh

Setelah semuanya yang terjadi, kau mulai tertawa lepas atas kelegaanmu, bukan?. Nyaman? Itu yg gue rasa. Karena oleh oleh, rasa itu muncul. Dan semuanya udah jelas banget . awalnya gue menutup pintu hati gue tapi setelah gue pikir pikir lu udah berubah, dan ternyata gue salah. setelah semua apa yang udah kita lewati bersama sang waktu , semudah itu pula kau melupakannya? gue ga tau gimana jalan permainan lu, tapi yang jelas gue mencoba mengikutinya tapi gue akhirnya jadi yang kalah. whatttt??!!! terlalu banyak omongan lu yang gue percaya tapi apa buktinya??? semuanya cuma pembohongan publik sepertinya. Tapi mungkin gue bakal lupain semua tentang rasa itu. Karena smuanya udah jelas dari dulu. Mungkin cuma selingan. Bukan menggantikan. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar