makasih yang udah mau nyempetin baca blog gue yang aneh ini.. It's Just For Fun :)
<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Kamis, 10 Mei 2012

PENYESALAN


Kadang satu-satunya cara untuk berhenti kecewa adalah berhenti peduli. Dan bagaimana bisa melupakan seseorang, jika setiap sudut kota yang kita tinggali mengingatkan kita kepadanya. Apalagi jika kita semakin mudah kita berhasil dibuat tertawa olehnya, semakin mudah pula kita dapat tersakiti olehnya. Pernahkah dia memikirkan hal kecil seperti itu? Disaat aku mulai membuka pintu hatiku untuk yang lain, dirimu datang kembali . Sadarkah kau telah mempermainkanku? pernahkah kau sadar saat kau kembali hadir ke dalam hati ini, kau seperti membangunkan semua ingatan yang telah ku kubur dalam dalam. aku hanya bisa berucap terima kasih atas semua luka yang kau beri.  Aku masih tak percaya mengapa kau begini. Percuma saja kini hanya mengundang perih jika kau kembali. Aku sudah cukup tahu tentang dirimu, cukup sakit aku rasakan ini. Janji yang kita buat untuk selamanya akan selalu ku ingat . Karena setiap kepercayaan pasti ada kesetiaan. Dan kau setia hingga aku kembali ke hatimu. but its NOTHING!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar