makasih yang udah mau nyempetin baca blog gue yang aneh ini.. It's Just For Fun :)
<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Kamis, 10 Mei 2012

KENANGAN

Ada kenangan tentang kita. Pohon, rerumputan dan hawa dingin menjadi bisu melihat kita terlalu bahagia saat itu. Ada sebuah kejujuran dan romantisme tiada habis. Di tempat yang sama pula kita pernah duduk berdua, sekedar menghabiskan waktu tanpa melakukan apa-apa. Tak ada kata bosan, lalu kita memutuskan saja untuk berjalan tak tentu arah, hingga mendaratkan raga kita ke tempat yang kitapun tak pernah rencanakan. Menikmati waktu, berdua saja. Ada cerita yang terukir antara kamu dan aku. Ada senja yang pernah kita lewati dengan berpegangan tangan dan berjalan kaki menyusuri trotoarnya. Bercanda, saling melempar senyum. Ada pagi yang pernah kita nikmati, kembali berjalan susuri jalan kosong yang belum ramai, menatap beberapa orang yang baru saja memulai aktifitasnya, mencari sarapan dan seperti biasa.. kita menghabiskan waktu dengan berbicara, ntah apa.. Hanya sebuah canda dan percakapan ntah kemana alurnya, tapi kita sama-sama tau kita menikmatinya. Berbagi, seperti kita yang berkomitmen untuk saling berbagi masa depan. Aku senang. Aku melihatmupun begitu, dan hari itu aku proklamirkan sebagai hari terbaik dalam hidupku.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar