makasih yang udah mau nyempetin baca blog gue yang aneh ini.. It's Just For Fun :)
<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Jumat, 11 Mei 2012

AKU INGIN KAU TAU~~


Teruntukmu, pria . .

Tahukan anda bahasa wanita? mengertikah anda tentang bagaimana wanita berkomunikasi? tahukah anda arti sebenarnya dari apa yang wanita ucapkan?

Tahukah anda saat wanita marah ia akan melemparkan anda dengan kata-kata panjang, kadang menyakitkan, omelan tiada henti dan judgement-judgement yang anda selalu nilai salah ? tapi tahukah anda saat wanita masih memiliki kemampuan untuk melontarkan amarahnya dengan bahasa verbal itu berarti ia masih peduli terhadap anda ?

 
Dan tahukah anda, saat wanita sudah tidak lagi memberikan omelannya terhadap anda tentang perlakuan anda yang terulang kembali itu berarti ia sudah lelah dengan tingkah laku anda ? bukan saatnya untuk tenang pria, karena disitu wanita akan masuk ketahap lebih tinggi lagi dari suatu perasaan emosional yang menggebu-gebu yang biasa kita sebut dengan "kecewa".

Wanita dengan kecewa itu tidak mudah pria,

bukan waktunya untuk lega saat wanita anda berhenti mengomeli anda dengan kata-kata yang seakan tiada henti, suatu kesalahan fatal saat anda berfikir semua akan baik-baik saja karena wanita anda sudah berhenti berbicara, suatu kesalahan fatal . . karena disaat wanita berhenti berbicara, ia mulai berfikir, apa anda memang layak untuk dipertahankan ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar