makasih yang udah mau nyempetin baca blog gue yang aneh ini.. It's Just For Fun :)
<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Kamis, 10 Mei 2012

28 januari 2012

28 januari 2011.... ya 28 bagi gue adalah angka buruk. Karena di situlah peristiwa itu terjadi , dimana tak ada lagi yang bisa gue percaya selain hati gue, tak ada lagi yang bisa di ulang. Hanya SESAL yang gue rasakan. Kenapa gue harus ketemu dengan orang seperti itu dan kenapa harus terjadi kejadian yang kaya gini. Semuanya udah terjadi dengan sesuka hati sang waktu. Karena setiap tanggal itu harusnya gue seneng tapi ini engga, gue harus membutuhkan waktu 3 bulan lebih untuk bisa bangkit . Kisah gue berakhir di Januari. Tetapi tanggal 28 sekarang yang ada di bulan april ini, membuat gue berubah pikiran untuk men-judge tanggal itu sebagai tanggal buruk gue.  Dia telah merubah segalanya. Gue ga tau apa yang dia lakukan , tapi dia bisa merubah pandangan hidup gue terhadp tanggal itu. Dan gue bangga dengan dirinya yang selalu bisa bikin gue ketawa kalau di saat gue jenuh dengan keadaan yang ada. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar