makasih yang udah mau nyempetin baca blog gue yang aneh ini.. It's Just For Fun :)
<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Jumat, 11 Mei 2012

THE SCARS STILL EXIST !!


DENDAM,
apalah anda menyebutnya..

Jika ingin sedikit flashback kebelakang, 2011 merupakan tahun terberat hidup saya sejauh ini ,
terlalu banyak cita-cita dan pengharapan, terlalu banyak impian yang sebegitu mudahnya dijungkir balikkan oleh pengharapan kosong, impian yang sebetulnya tidak perlu ada .

Terlalu banyak insan yang datang, namun juga terlalu banyak yang pergi .
terlalu banyak yang meninggalkan cerita, tetapi terlalu banyak pula yang menutup cerita .
Semua terlalu banyak,dan semua terlalu berharga untuk saya simpan sendiri . .

Tahun 2011 adalah tahun dimana saya , jujur untuk pertama kalinya menjadi "mean girls" yang melabrak orang yang begitu menghancurkan hidup saya saat itu. .
Memaki dengan penuh benci, mengeluarkan kata-kata kasar, dan tidak memberinya kesempatan untuk berbicara . . Bukan tanpa alasan, bukan pula karena kekuasaan dan pertempuran biasa . Kesempatan yang saya berikan sudah terlalu banyak, begitu banyak kata maaf dan "pemakluman" yang saya obral begitu saja.. Dan hingga detik ini, saya tidak habis fikir, mengapa ada yang diciptakan dengan attitude sejahat itu . .

Mengapa saya menulis ini ? Untuk menjelek-jelekan dirinya ?
bukan . .

Saya hanya ingin memberikan pelurusan terhadap opini orang yang beredar saat ini, bahwa saya tekankan sekali lagi :
1. Saya tidak pernah menampar wanita itu,
saya masih cukup berpendidikan untuk tidak bermain tangan dengan perempuan, saya pun masih bisa mengontrol emosi saya agar kelak nantinya saya hanya memberikan sedikit penjelasan dan pelajaran bahwa lain kali, bertemanlah dengan jujur, jangan membuat cerita hanya untuk mencari teman! itu hanya membuat anda terlihat bodoh dan lemah ! Perhatikan apa yang anda punya, terimalah segalanya, karena menjadi diri sendiri itu jauh lebih terlihat menyenangkan dibandingkan menjadi versi kedua orang lain . . apalagi untuk hidup didunia khayal yang anda buat sendiri

2. Saya tidak pernah mencekik wanita itu
Please girl, behave ! janganlah menceritakan sesuatu yang tidak ada . . Ceritakan apa adanya seperti saya menceritakan isi dari blog ini ! Kenapa? mencari dukungan agar semua terlihat menyedihkan ? atau lagi - lagi ingin mencari teman dengan cara hidup didunia khayal ? hidup anda sungguh menyedihkan.

THE SCARS STILL EXIST, girl !
luka itu masih ada, luka itu masih jelas di saya,
walau rasa sakit itu telah pergi seiring dengan waktu dan berbagai medikasi dari orang-orang yang sayang dan mengerti saya . .
tapi sekali lagi,
LUKA ITU MASIH ADA !
dan ia siap untuk membuat luka baru , jika anda kembali berulah !
BEHAVE GIRL !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar