makasih yang udah mau nyempetin baca blog gue yang aneh ini.. It's Just For Fun :)
<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Jumat, 11 Mei 2012

saat itu tiba begitu saja

Sebegitu mudahkah awal pertemuan kita dilukai oleh kebencian?
Sebegitu cepatkah kita dekat dan begitu akrab?
Lalu.. mengapa kini kau menghilang?
Tahukah kamu? Aku merasa kehilangan
Walau terkadang kalimat-kalimatmu membuatku menahan sakit hati
Walau terkadang aku merasa tak berarti dalam hidupmu
Namun aku, aku membutuhkanmu
Aku, ingin membuatmu tersenyum
Tak apa bila kau tak pernah menyadarinya

Aku hanya ingin membuatmu merasa lebih baik, saat berada di sampingku
Aku hanya ingin kau tertawa bebas, di saat aku yang ada di matamu
Aku hanya ingin.. kau bahagia

Senyumku tanpamu, bukanlah senyuman yang tulus
Hadirku tanpamu, bagai langit tak berawan
Dan kini, itulah yang aku rasakan

Hampa. Ya, itu yang rasakan
Entah mengapa, aku merasa ada sesuatu yang tlah berubah diantara kita
kedekatan itu tidak lagi ada di hari-hari dalam hidupku
aku rindu, saat kau hanya sekedar menyapa
atau di saat kau hanya menatapku dalam hitungan detik

Apakah ada yang salah dengan sikapku?
Apakah aku salah ketika menjauh karena kau tak mengiraukanku?
Apakah aku salah jika kini aku masih mengharapkanmu?
Apakah aku salah jika benar-benar hanya kau yang aku tunggu?
Begitu banyak pertanyaan yang belum kutemukan jawabannya
Hanya kau yang dapat menjawabnya
Dan aku akan tetap menunggu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar