makasih yang udah mau nyempetin baca blog gue yang aneh ini.. It's Just For Fun :)
<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Kamis, 10 Mei 2012

KENANGAN GALAUUU #2

 Andai di kehidupan ini ada tombol reset agar bisa mengulang semuanya dari awal. Tangisan tidak akan merubah apapun hanya menambah kekecewaan dalam hatiSeindah apapun masa lalu itu sudah berlalu dan tidak akan terulang kembali. Dan aku hanya bisa mengucapkan terimakasih,,kmu pernah menjadi seseorang yg selalu membuat ku tersenyum saat aku terluka. Hama satu yamg aku mohon darimu, saat kamu mulai jenuh dengannya,, ingat saat kamu mengejar cintanya. Apakah kamu tau?? luka yg kau buat... luka itu masih membekas dihati ini...Terimakasih kamu telah menemani hari-hari indahku. Ingat!! suatu saat akan ku tunjukan padamu, bahwa aku masih tetap hidup bahagia, walaupun kamu meninggalkan ku. Aku memang tak bisa melupakanmu,, namun bukan berarti aku masih mengharapkanmu . Don't come back for our memories.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar