makasih yang udah mau nyempetin baca blog gue yang aneh ini.. It's Just For Fun :)
<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Rabu, 02 November 2011

this is about SMAN DELTA

 Hello, nama gue tya . Gue 16 tahun . Gue buat blog ini disuruh sama bu dina buat tugas TIK (Teknologi Infomatika dan Komunikasi), hahaha. Sekarang, gue mau share dikit tentang sekolah gue  yaitu, SMAN DELTA (SMAN 8 Tangerang). DI DELTA gue masuk kelas X.2 dan sekarang gue XI SCIENCE 2. Di DELTA terkenal dengan disiplin dan agamis . Sekolah gue berlokasi di Jl. Besi Raya Perumnas II Kota Tangerang 021 55657434. DELTA termasuk sekolah rintisan bertaraf internasional.  Hikmat S.Pd, MM. adalah kepala sekolah di sman 8 tangerang. Banyak sekali penghargaan yang telah di dapatkan. Sekian posting kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar