makasih yang udah mau nyempetin baca blog gue yang aneh ini.. It's Just For Fun :)
<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Senin, 21 November 2011

DELTA (again)

ya, jangan pernah bosen bosen ya buat liat isi blog gue, karena ini adalah tugas ICT dari ibu DINA, yitu untuk bisa menjadi peringkat pertama di google. gue bingung mau nulis apa lagi ya,,,,,,

oh,iya gue salah satu anggota PMR di SMAN 8 TANGERANG ini. PMR DELTA itu seru banget deh , kalo lo berani nyoba itu baru tantangan haha. Gimana coba bisa di bilang tantangan , karena apa ??? lo mau tau ga?? ga penting juga sih. Ya  karena lo bisa berhubungan langsung dengan nyawa manusia bro. Gue disitu agak SETENGAH BANGGA sih, setengahnya lagi ga tau deh kemana , mungkin karena pelatihnya ya *upsss keceplosan sorry mirrrjaaaa.


PMR DELTA abis ngadain pelantikan loh, dan gue sebagai KETUPLAK HAHAHA masa gitu doang aja bangga . Gue lupa gue belum ngerjain LPJ , tapi ya apa boleh buat itu tanggung jawab gue sebagai ketuplak walaupun gue ga ngerti sama sekali apa itu L...P...J...  . terimakasih *sorrycurhatdikit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar