makasih yang udah mau nyempetin baca blog gue yang aneh ini.. It's Just For Fun :)
<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Selasa, 22 November 2011

DELTA bisa DELTA pasti BISAAA!!

Tugas ... tugas... tugass.. tiada hari tanpa tugas itulah DELTA . DELTA kapan ya agak BERKURANG tugasnya , kayaknya ga bakal deh hehehe. DELTA terkenal dengan tugas WAWANCARA BULEnya loh , kalo yang ini gue sempet pamer ke temen gue , dan mereka cukup terkesan. Kita di suruh nyari 10 bule loh, suruh di videoin dan percakapannya di rekam. Itu adalah tugas yang sangat meribetkan tapi itulah sensasinya yaitu membuat para siswa siswi DELTA mempunyai pengalaman langsung BERKOMUNIKASI DENGAN BULE , gue sibuk nyari bule ke bandara loh, ternyata 1 hari bisa dapet 10 bulee. Setelah itu DELTA mengadakan sister school dengan singapore dan malaysia, yap moga aja bisa lebih jauh sister schoolnyaaaa. Tapi yang ini gue ga bisa pamer ke temen gue , karena sekolahnya lebih senior dalam hal sister school, heemmm cape juga ya posting mulu , sekian deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar