makasih yang udah mau nyempetin baca blog gue yang aneh ini.. It's Just For Fun :)
<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Jumat, 26 Oktober 2012

cahayaku

senja adalah tema pertemuannya kali ini, tak ada awan yang dapat membendung kebahagiaannya. sang bulan kembali bersinar saat mendapati kembali cahayanya yang hilang, dan cahaya itu pun telah menemukan bulan yang cocok untuk bersanding bersamanya. cahaya yang pernah redup sebelumnya hingga menjadi kelam dan  menutupi keceriaan sang bulan.saat itulah proses pendekatan terjadi dimana perubahan kelam menjadi benderang.

 hingga suatu saat dengan kecepatan sang cahaya mendekati sang bulan,  sang cahaya membelokkan arahnya dan kembali menuju sang matahaari, cahaya yang sangat di nanti nantipun tak kunjung tiba, hingga sang bulan semakin redup akan penantiannya dan mati.


" saat kau ( cahaya) sedang berlari untuk menemuiku dia (matahari) seperti sumber dalam hidupmu yang tak bisa kau lepas, kau seperti bernapas karenanya, yang bisa membuatmu mati jika tanpanya, sedangkan aku (sang bulan) hanya sebuah tepat persinggahanmu, hanya sementara, yang hanya bisa menjadi sebuah hempasan napas yang tak kau butuhkan  atau hanya sebuah jeda dalam napasmu. "




untukmu yang akan menjadi cahayaku,
 dan kau yang menjadi mataharinya
dari aku  sang bulan yanng menanti cahaya  untuk hidup kembali 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar