makasih yang udah mau nyempetin baca blog gue yang aneh ini.. It's Just For Fun :)
<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Rabu, 12 September 2012

tired

haiii balik lagi gue ke blog tercintaaa...
sebenernya gue bingung mau cerita apaaa.. tapi gue penat dengan isi otak dan suasana yang keruh ini yang artinya gue harus menuangkannya dalam sesuatu hal. ini bercerita tentang kepercyaan , prinsip, dan kesadaran sebaghai manusia sosial.
gue kenal lo lama jauh sebelum lo mengenal dia. tapi dia bisa mencuri perhatian lo dari gue.gue ga mikirin gimana caranya ( GA PENTING!!)  disitulah gue mengerti seberapa penting arti kehadiaran gue buat lo SELAMA INI. dan gue sih cuma berharap aja ya sadar diri ga usah terlalu jadi orang lain yang baik di depan gue dan ujung ujungnya di belakang busuk. sebetulnya gue udah cape ngeliat tingkah lo yang sok sokan . ga tau kenapa ya dimata lo tuh gue yang selalu salah, padahal gue udah mencoba memberi kebahagiaan buat lo tapi apa??!! lo nya yang cari gegara duluan , yaudah, menjauh aja dari hidup gue. semuanya emang butuh proses, dan semakin lama proses itu harusnya lo sadar siapa gue, dan bisa saling menghargai bukan kaya gini, yang sok asyik di depan, belakangnya sih nusuk nusuk!, saat itu gue membuka jalan buat lo tapi apa???!! lo malah mensalah artikan semuanya. dan membuat kisah ini menjadi semakin membara seperti api yang lo siram bensin. ya cukup sadar diri lah kalo udah ngerasa dewasa. kapan saatnya lo punya malu dan kapan saatnya lo ga punya malu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar