makasih yang udah mau nyempetin baca blog gue yang aneh ini.. It's Just For Fun :)
<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Sabtu, 24 November 2012

Apa aku marah padamu? Itulah hal yang bisa menjadi perhatian utamamu setelah menghancurkan seluruh duniaku? marah untuk apa? karena telah menghancurkan hatiku? Atau untuk semua kebohonganmu? Mungkin hanya untuk membiarkanku memberikan semua kepercayaanku dan kau bisa menghianati kepercayaanku? Atau kau pikir aku itu gila kalau aku menangis di hadapanmu karena kau memutuskanku?itu bukan masalah besar bagiku. Apakah aku marah padamu? ... tidak. Layaknya aku seperti hancur ... aku seperti tidak pernah benar-benar mengenalmu. Ini benar-benar menyakitkan untuk mengucapkan selamat tinggal kepadamu yang sudah pasti aku tidak ingin membiarkanmu  pergi tetapi ini lebih menyakitkan untuk memintamu tetap tinggal tapi kau tidak pernah ingin tinggal.terutama di hidupku :(


Hal yang menyedihkan dalam hidup ini adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk mengetahui pada akhirnya bahwa dia tidak pernah berarti untukmu dan kau harus membiarkannya pergi. Mungkin kau tidak sengaja menghancurkan hatiku, kau bahkan tidak mengucapkan minta maaf, tapi aku tetap menangis  ..aku tau kenyataannya bahwa kau takut untuk mengakui, kau dengan dia, tetapi ketika kau melihatku, kau bahkan tidak bisa ingat namanya ... meskipun ku tau kau ada hubungan dengannya. :")

Aku sangat paranoid dalam hal terluka. aku selalu mendapati hatiku menjadi berkeping keping. Hatiku memiliki bekas luka yang begitu banyak . aku tidak tahu  berapa banyak,hanya satu hati yang bisa membuatnya seperti itu dan aku tidak ingin mendapati luka yang lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar